Pulsa Isi Ulang F-Kios


Selamat datang para "RESELLER F-KIOS" di bisnis pulsa isi ulang. Kami tawarkan kesempatan mudah untuk jadi Resseler dengan biaya super murah.


Peluang bisnis pulsa ini terbuka luas bagi Anda yang berdomisili di wilayah SUMBAGUT (Aceh dan Sumatra utara). Terlepas apapun status dan background Anda saat ini. Mulai dari pengusaha, pengacara, dosen, guru, PNS/TNI-Polri, karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, bahkan jika Anda seorang pengangguran sekalipun tak jadi soal.


Bisnis jual pulsa isi ulang bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja. Sangat flexibel dan tidak mengganggu tugas utama Anda. Cukup dilakukan melalui HP yang Anda miliki.


Menjadi Reseller kami tidak perlu dana 10.000.000 atau 5.000.000. Atau Anda tidak perlu keluar dana hingga 500.000 hanya untuk jadi seorang Reseller.


Sesuai motto kami "Pelopor Pulsa Flexi Paling Murah" maka investasi untuk bisnis Anda ini adalah hanya sebesar 50.000 (puluh lima ribu rupiah). Itupun Anda telah memperoleh deposit awal sebesar 10 unit pulsa Rp 5.000,- ayo tunggu apalagi segera bergabung dengan kami dengan cara kirim SMS ke 06177862002 dengan format DAFTAR NOTELP NAMARESELLER ALAMAT